JUAL DIPAN KLASIK MURAH DI JAKARTA



Untuk kali ini kami akan membahas sedikit tentang Dipan Klasik Jepara yang dimana jenis produk Furniture Jepara ini banyak di gemari oleh kalangan atas salah satunya di wilyah ibu kota jakarta.

Dipan Klasik Jati Jepara ini terbuat dari jenis material kayu mahoni yang sebelumnya kami proses melalui proses pengovenan papan komponen kayu sehingga kualitas produk Furniture Jepara untuk finishing cat duco ini mencapai kualitas yang benar benar maksimal.

TIPE DIPAN JATI JEPARA

Untuk jenis Dipan Jati Jepara ini ada tipe yang kami buat yaitu sebagai berikut:

Tipe No.1 
untuk tipe nomer 1 ini kami memakai ukuran kasur standart indonesia yaitu panjang 200 cm, tinggi 95 cm, dan lebar 180cm 

Tipe No.2 
untuk tipe nomer 2 ini kami memakai ukuran kasur standart indonesia yaitu panjang 200 cm, tinggi 90 cm dan lebar 160 cm

Tipe No.3
untuk tipe nomer 3 ini kami memakai ukuran kasur standart indonesia yaitu panjang 200 cm, tinggi 90 cm, dan lebar 120 cm.

Dari beberapa tipe yang kami buat ini banyak sekali para konsumen memakai jenis maupun tipe tersebut, dan dimana Toko Furniture Jakarta yang menjual jenis Dipan Klasik Murah ini????

Seni Mebel adalah toko satu satunya dari jepara yang menjual aneka produk Furniture Jakarta dan seni mebel banyak memiliki cabang toko mebel yang ada dibeberapa wilayah besar di indonesia seperti jakarta, bogor, surabaya dan kalimantan atau anda bisa langsung memesan produk custom desain dari kantor pusat dijepara dan tentunya harga dikantor pusat jauh lebih murah dan tidak kena ppn atau pajak toko. atau furniture impian anda.
Semoga toko yang kami rekomendasikan kepada anda semua bisa memenuhi perabot

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Finishing Jenis White Wash Rustic

KEINDAHAN SERAT KAYU JATI

MENGENAL DAERAH INDUSTRI MEBEL JEPARA