DIPAN KLASIK MODEL TERBARU MEBEL JEPARA

DIPAN KLASIK MODEL TERBARU MEBEL JEPARA ini merupakan produk terbaru yang di buat oleh para pengrjin di jepara untuk mempercantik ruang di kamar anda. Dengan beberapa model Mebel Jepara Terbaru yang di desain oleh para pengrajin di jepara salah satunya jenis Dipan Klasik ini.

Desain Dipan Klasik Jepara ini pada bagian sandaran belakang maupun depan diberikan kombinasi ukiran klasik yang menonjol dan untuk membuat kesan mewah pada produk Mebel Jepara ini ditambahkan dengan jok busa agar kesan mewah pada produk ini akan terlihat sempurna.

Jenis material yang digunakan dalam membuat jenis Furniture Jepara ini adalah menggunakan jenis material kayu jati dan jenis kayu jati yang digunakan para pengrajin di jepara banyak yang menggunakan jenis material kayu jati perhutani saja.

Bahan finishing yang di aplikasikan kedalam produk Mebel Jati model terbaru ini adalah menggunakan jenis bahan finshing duco dengan warna putih yang dikombinasi dengan sedikit distress atau goretan antik.

Jadi tunggu apalagi silahkan anda bisa langsung berkunjung ke kota ukir jepara untuk mendapatkan Dipan Klasik Jati ini untuk perabot furniture di ruang kamar anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Finishing Jenis White Wash Rustic

KEINDAHAN SERAT KAYU JATI

MENGENAL DAERAH INDUSTRI MEBEL JEPARA