MEBEL JEPARA DENGAN PRODUK MEJA MINIMALIS TERBARU






Di era yang modern ini banyak rumah yang membuat desain rumah yang bergaya minimalis dan dengan gaya rumah yang minimalis tentunya para pembuat mebel jepara banyak memproduksi salah satu nya produk meja jati minimalis ini.
Meja jati minimalis ini merupakan desain dan produk mebel jepara yang bisa di fungsikan sebagai meja belajar anak, meja pajangan, meja teras dan meja meja lainnya di rumah anda.
Detil produk meja minimalis ini di bagi mejadi 3 sap untuk top table nya dan pada bagian kaki meja di desain denga model bubut yang yang mengecil atau meruncing dan ukuran meja jati minimalis ini sebagai berikut:

panjang 90 cm
tinggi 70 cm
lebar 90


Untuk mengerjakan produk mebel furniture jepara yang berkualitas unggul tentunya para pengrajin banyak melakukan penyortiran kayu yang berkualitas baik dan para pengrajin melakukan proses pengovenan kayu pada ruangan sehingga kekeringan kayu akan menghasilkan kualitas kayu export atau kualitas produk furniture export
Para pembuat mebel jati di jepara banyak menggunakan jenis material kayu jati dan mahoni saja karena dari 2 jenis kualitas kayu ini mempunyai keunggulan jika di buat aneka jenis produk furniture jepara.


Jenis finsihing yang digunakan pada meja jati buatan jepara ini yaitu menggunakan jenis bahan finishing NC dengan warna salak brown dan kombinasi warna natural pada bagian top table sehingga memberikan kesan yang minimalis.

Harga mebel jepara yang kami tawarkan relatif terjangkau untuk anda semua. Silahkan hubungi kontak kami untuk memesan langsung produk mebel jepara murah untuk perabot atau pelengkap furniture di rumah anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Finishing Jenis White Wash Rustic

KEINDAHAN SERAT KAYU JATI

MENGENAL DAERAH INDUSTRI MEBEL JEPARA