NAKAS JATI 3LACI MODEL KLASIK



NAKAS JATI 3 LACI KLASIK ini merupakan produk mebel jati yang kami buat dengan desain atau model bergaya klasik dengan kombinasi warna emas. Nakas Jati ini bisa multi fungsi sebagai nakas pajangan dan sebagai nakas pemanis set kamar tidur di rumah anda.

Detil Nakas Jati ini kami berikan sedikit variasi ukiran pada bagian tiang samping kanan dan samping kiri dan pada bagian handle atau tarikan laci kami menggunakan jenis tarikan kuningan yang bermotif ukiran sehingga bentuk nakas ini akan masih tetap bergaya klasik yang modern.

Untuk menentukan kualitas yang bagus dan maksimal untuk sebuah produk mebel jati ini kami secara langsung membuat atau memproduksinya di workshoop kami di jepara dan dibantu tukang kayu dan tukang ukir yang kami miliki kami dapat membuat dan menciptakan karya kerajinan mebel ukir jepara dengan sempurna dan berkualitas.

Dalam menentukan material bahan baku kayu kami menggunakan berbagai macam bahan baku kayu seperti kayu jati, kayu mahoni, kayu mindi, kayu sono keling, kayu trembesi, kayu pinus, kayu akasia, kayu mangga dan kayu durian dan untuk menuntut kualitas kayu yang bagus dan awet kami secara langsung mengoven kayu tersebut pada ruangan oven khusus yang kami miliki sehingga kekeringan kayu bisa mencapai maksimal dan tidak mengakibatkan kayu mudah bergerak atau pecah pecah.

Harga furniture jepara yang kami tawarkan relatif terjangkau karena kami juga menyuplai banyak toko furniture yang ada di beberapa daerah di indonesia ini seperti toko furniture jakarta, toko furniture bogor, toko furniture tangerang, toko furniture bandung, toko furniture cilegon, toko furniture depok, toko furniture surabaya, toko furniture sulawesi, toko furniture makassar, toko furniture kalimantan, toko furniture banjarmasin, toko furniture balik papan, toko furniture riau, toko furniture dumai, toko furniture jambi, toko furniture padang, toko furniture pekan baru, toko furniture batam, toko furniture sumatera, toko furniture palembang, toko furniture semarang, toko furniture jogja, toko furniture magelang, toko furniture purwakarta, toko furniture ciamis, toko furniture sumedang, toko furniture bali, toko furniture malang dan lain lain.

Selain furniture online kami juga membuka cabang toko furniture di jakarta dan toko furniture di surabaya untuk memudahkan transaksi pembelian produk mebel jepara murah yang berkualitas ini.
Silahkan hubungi kontak kami untuk memesan produk mebel jati jepara ini untuk perabot di rumah anda atau anda bisa kunjungi website kami langsung di :

www.senimebel.com
www.jualmebeljati.com
www.mebeljeparamurah.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Finishing Jenis White Wash Rustic

MENGENAL DAERAH INDUSTRI MEBEL JEPARA

KEINDAHAN SERAT KAYU JATI