KEINDAHAN SERAT KAYU JATI



PADA KALI INI KAMI MENERANGKAN KUALITAS DAN KEINDAHAN SERAT  KAYU JATI

para pembuat mebel jati di jepara untuk membuat sebuah produk mebel jati yang berkualitas tentunya didukung oleh kualitas kayu yang berkualitas tinggi atau jenis kayu jati kelas A yang umum disebutnya dijepara.
Para pengrajin mebel jepara ada beberapa kualitas kayu yang digunakan di bagi menjadi 3 yaitu :

  1. jenis kualitas A
  2. jenis kualitas B
  3. jenis kualitas C
Pada jenis kualitas A ini termasuk type kaulitas paling atas dan pada warna kayu sudah jelas warna kayu akan serasi kekuningan semua dan jenis ini hampir tidak ada putih kayu.

Pada Jenis kualitas B ini termasuk kualitas tengah walau sekilas dari bagain luar juga terlihat serasi warna kekuningan akan tetapi jika dicermati pada bagain dalam produk mebel jepara yang di buat dibagian dalam ada sedikit putih.

Pada kualitas C ini termasuk kualitas paling bawah tentunya kayu akan banyak putih dan banyak hati karena kayu kualitas jenis C ini termasuk kayu yang diproduksi berdiameter kecil atau kayu yang masih muda.

Jenis kualitas A banyak digunakan sebagai produk mebel jepara atau produk furniture jepara untuk kalangan atas dan jenis B banyak digunakan untuk pasar menengah atas dan kualitas C banyak digunakan untuk membuat produk mebel jati untuk kalangan menengah kebawah alias pasar lokal.

Jika anda ingin mendapatkan kualitas serat kayu jati yang bagus tentunya didukung oleh kuliatas kayu yang unggul dan berkualitas bagus.

Sekarang anda sudah tahu jenis kualitas kayu jati yang bagus dan kualitas yang tidak bagus untuk perabot dirumah anda dirumah kan ???

Silahkan berkunjung langsung kekota jepara untuk memastikan kualitas kayu yang akan dipakai untuk membuat produk furniture jepara anda karena dikota ini sangat banyak para pengrajin yang menyugguhkan produk mebel jepara dengan berbagai desain atau modelnya atau anda bisa membeli produk furniture online yang juga sudah banyak memberikan pelayanan pelayanan yang memuaskan para pemesannya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Finishing Jenis White Wash Rustic

MENGENAL DAERAH INDUSTRI MEBEL JEPARA