Sofa Klasik Model Terbaru


Sofa Klasik Model Terbaru ini sangat cocok untuk sofa santai diruang keluarga dirumah anda dan model sofa jati terbaru ini kami desain secara langsung.
Pada detail dibagian kaki sofa jati ini kami berikan sedikit tonjolan ukiran khas mebel jati jepara dan pada bagian sandaran kami desain meelngkung dan sedikit ukiran ulir khas majapahit sehingga sofa jati ini terlihat anggun.

Material bahan baku kayu yang kami gunakan adalah jenis material kayu jati kelas A yang sudah kami proses melalui proses pengovenan di dalam ruangan khusu sehingga kekeringan pada kayu bisa mencapai maksimal.

Untuk Jenis finishing kami menggunakan jenis finishing NC Brown dan sedikit sedo pada bagian tertentu sehingga sofa jati terlihat bergaya klasik mebel jepara.

Pada bagian JOK kami menggunakan busa dengan kualitas bagus sehingga saat diduduki empuk dan awet. Untuk warna kain JOK kami memakai warna pink agak tua sehingga tidak terlalu mecolok.

Harga mebel jati ini sangat terjangkau, Silahakan hungi kontak kami untuk memesan produk furniture jepara yang berkualitas ini sebagai perabot mebel di rumah anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Finishing Jenis White Wash Rustic

MENGENAL DAERAH INDUSTRI MEBEL JEPARA

KEINDAHAN SERAT KAYU JATI