Set Bufet Tv Klasik Ukir Jepara Terbaru


Set Bufet Tv Klasik Ukir Jepara Terbaru ini merupakan produk furniture jepara bergaya klasik yang sangat cocok untuk ruangan TV di rumah anda.

Jenis detail produk mebel jepara terbaru ini  dilengkapi dengan 1 bufet TV dan almari hias pajangan sebagai pemanis bufet sehingga pada produk Set Bufet TV ini terlihat keserasian dalam bentuk desain yang kami buat.

Untuk mengerjakan produk mebel jepara ini kami secara langsung membuatnya di workshop kami yang berada di kota jepara dengan tenaga tukang kayu dan tukang ukir yang sudah berpengalaman sehingga kami dapat membuat produk yang berkualitas.
Untuk material yang kami gunakan dalam pembuatan furniture jepara ini kami mengguankan bahan baku kayu jati kelas A yang sudah melalui proses pengovenan sehingga kadar kekeringan kayu bisa mencapai maksimal.

 Untuk memudahkan pembelian produk furniture jepara ini kami membuka toko cabang toko furniture di jakarta dan cabang toko furniture di surabaya sehingga untuk pembelian furniture lebih mudah.

Untuk harga mebel jepara yang kami tawarkan sangat terjangkau. silahkan hubungi kontak kami untuk memesan produk furniture jepar yang berkualitas ini untuk perabot interior rumah anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Finishing Jenis White Wash Rustic

MENGENAL DAERAH INDUSTRI MEBEL JEPARA

KEINDAHAN SERAT KAYU JATI