Meja Rias Duco Klasik


Meja Rias Duco Klasik ini merupakan produk mebel jati jepara dengan gaya klasik yang sangat cocok untuk meja rias di ruang kamar anda.
Untuk desain klasik ini pada bagian ukiran kami berikan sedikit kombinasi warna emas sehingga pada bagian ukiran terlihat mencolok saat dipandang mata.

JENIS MATERIAL

Jenis material bahan baku kayu kami menggunakan bahan baku kayu jati kualitas A yang sudah kami proses melalui proses pengovenan pada ruangan khusus sehingga kekeringan kayu dijamin kualitasnya.
Kami secara langsung membuat produk mebel jati ini di workshop kami di jepara dan dengan tukang atau tukang ukir yang kami miliki saat ini kami dapat membuat produk mebel jepara yang murah dan berkualitas.
Untuk jenis finishing yang kami gunakan pada meja rias terbaru ini kami menggunakan jenis finishing duco dengan warna putih.


HARGA FURNITURE JEPARA

Harga mebel jati jepara yang berkualitas ini relatif terjangkau untuk anda dan untuk memudahkan transaksi penjualan furniture jepara secara online kami juga membuka cabang toko mebel jepara di jakarta dan cabang toko mebel jepara di surabaya sehingga untuk pembelian produk furniture di toko kami sangat terjamin keamanannya.
Silahkan kunjungi showroom atau hubungi kontak kami untuk memesan produk mebel jepara murah dan berkualitas ini untuk perabot atau interior di rumah anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Finishing Jenis White Wash Rustic

MENGENAL DAERAH INDUSTRI MEBEL JEPARA

KEINDAHAN SERAT KAYU JATI