Kamar Set Jati Model Raccoco




Kamar Set Jati Model Raccoco ini adalah set kamar tidur yang bergaya mewah yang sangat cocok untuk anda yang menyukai produk mebel jati yang bergaya klasik.
Jenis kamar set ini merupakan produk terlaris dipasaran lokal karena bentuk ukiran khas mebel jepara yang berkualitas tinggi.
Untuk Jenis material kayu yang digunakan pada pembuatan kamar set ini kami memakai jenis material kayu jati kelas A yang sudah kami proses melalui proses pengovenan didalam rungan khusus yang kami miliki sehingga kayu yang dihasilkan bisa mencapai kekeringan yang maksimal.

Untuk membuat produk mebel jati yang berkualitas kami secar langsung memprroduksinya di workshop kami yang ada di kota jepara. Kami juga memiliki tenaga tukang kayu atau tukang ukir yang sudah berpengalaman dibidang pembuatan produksi mebel jepara.

Untuk memudahkan pembelian mebel jepara kami membuka cabang toko furniture yaitu cabang toko mebel di jakarta dan cabang toko mebel di surabaya sehingga untuk anda yang ada pada area atau daerah tersebut lebih mudah dan bisa menghemat ongkos kirim.

Silahkan hubungi kontak kami untuk memesan produk furniture jepara ini untuk perabot atau interior di rumah anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Finishing Jenis White Wash Rustic

MENGENAL DAERAH INDUSTRI MEBEL JEPARA

KEINDAHAN SERAT KAYU JATI