Almari Pakaian Jati Minimalis



Almari Pakaian Jati Minimalis ini merupakan produk terbaru para pengrajin atau pembuat mebel jepara yang mendesain secara langsung produk Almari pakaian yang bergaya minimalis.
Untuk alamari pakaian ini dilengkapi 3 pintu sliding sehingga untuk ruangan anda yang sempit atau untuk menghemat ruangan anda jenis desain Almari pakaian ini sangat cocok.

Untuk membuat sebuah produk mebel jati yang berkualitas kami secara langsung membuat produk Almari pakain jati ini di workshop kami dan kami juga memiliki tenaga tukang kayu atau tukang ukir yang sudah berpengalaman dalam memproduksi jenis jenis produk mebel jepara.
Jenis material yang kami gunakan pada produk mebel jati jepara ini kami menggunakan jenis material kayu jati yang sudah kami proses melalui proses pengovenan pada ruangan khusus sehingga kekeringan kayu bisa mencapai maksmal.

Untuk jenis finishing yang kami gunakan pada produk almari pakaian pintu 3 sliding ini kami menggunakan jenis finishing NC dengan warna natural.

Untuk memudahkan transaksi penjualan profuk furniture jepara secara online kami membuka cabang toko mebel jepara di jakarta, toko mebel jepara di bandung, toko mebel jepara di surabaya sehingga anda yang ada di sekitar showroom kami anda bisa langsung mengunjungi toko kami untuk memilih perabot mebel atau furniture jepara yang anda cari.
Harga furniture jepara yang kami tawarkan relatif terjangkau untuk anda, Silahkan hubungi kontak kami untuk memesan produk mebel jati jepara ini sebagai perabot mebel atau furniture jati di rumah anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Finishing Jenis White Wash Rustic

MENGENAL DAERAH INDUSTRI MEBEL JEPARA

KEINDAHAN SERAT KAYU JATI