Almari Pajangan klasik Duco


Almari Pajangan klasik Duco ini merupakan produk terbaru dari kami dengan type atau gaya yang klasik sehingga sangat cocok jika dibuat sebagai almari pajangan di ruang rumah anda.

Almari pajangan jenis duco ini sangat laris dipasaran dengan gaya klasik yang begitu kental dan banyak ukiran khas jepara yang kami terapkan pada desain almari ini sehingga dipasaran untuk produk furniture jepara ini banyak digandrungi para konsumen.

Karena kami adalah pembuat mebel jati jepara kami secara langsung mengerjakan atau memproduksinya di workshop kami yang berada di kota ukir jepara dan kami mempunyai tukang kayu dan tukang ukir yang sudah ahli atau berpengalaman di pembuatan produksi mebel sejak tahun1996.

Untuk jenis material yang kami gunakan pada pembuatan produk furniture jepara sangat beragam yaitu mulai dari bahan baku kayu jati, kayu mahoni, kayu mindi, kayu pinus, dan kayu sono keling.
Untuk pengeringan kayu kami mempunyai ruangan khusus sehingga untuk kekeringan kayu sangat terjamin mutu kekeringan sehingga kadar air didalam kayu bisa mencapai di MC 15%.

Untuk memudahkan transaksi pembelian produk furniture jepara ini kami membuka cabang toko mebel di jakarta dan cabang toko mebel di surabaya sehingga untuk pembelian produk mebel jepara ini cukup mudah.

Untuk harga yang kami tawarkan sangat terjangaku, silahkan hubungi kontak kami untuk memesan produk mebel jepara yang berkualiats ini untuk perabot interior rumah anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Finishing Jenis White Wash Rustic

MENGENAL DAERAH INDUSTRI MEBEL JEPARA

KEINDAHAN SERAT KAYU JATI