MEJA KONSUL MINIMALIS TERBARU

MEJA KONSUL MINIMALIS TERBARU ini merupakan produk mebel jati yang minimalis terbaru untuk meja pajangan di ruang rumah anda.
Meja konsul ini pada bagian kaki kami desain dengan bubutan yang menonjol besar sehingga produk mebel jepara ini terlihat kokoh saat dipandang.

Kami secara langsung membuat produk mebel jepara ini di workshop atau gudang produksi yang berda di kota jepara. Untuk memebuat produk mebel jati ini kami mempunyai tuakang kayu dan tukang ukir yang kami miliki yang sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan mebel jepara.

Untuk material bahan baku kayu yang kami gunakan adlah jenis bahan baku kayu jati kualitas A yang sudah melalui tahap pengovenan diruang oven khusus yang kami miliki.

Untuk jenis finishing kami menggunakan silver leave yang secara langsung kami import dari italy dan china sehingga warna silver pada meja konsul ini cerah dan tahan lama.

Untuk harga mebel jati berkualitas ini kami meberikan harga yang relatif terjangkau untuk pasar lokal. Silahkan hubungi kontak kami di :



Berikut ini merupakan kotak detail dari SENI MEBEL jepara yakni salah satu toko dan pembuat Mebel jati jepara
Alamat : Jl. Taman Siswa Rt. 03 / Rw. 03 , Pekalongan 59461
Batealit , Jepara – Jawa Tengah
Indonesia
Phone : 082135252951
Whatssap : 082135252951
BBM : 59867EA6
Website : www.senimebel.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Finishing Jenis White Wash Rustic

MENGENAL DAERAH INDUSTRI MEBEL JEPARA

KEINDAHAN SERAT KAYU JATI